Jumat, 24 Februari 2012

Our Photo Model



Tania Lita Devi 


Nama : Putu Tania Lita Devi
Ttl 
Denpasar, 9 Februari 1993 
Sekolah 
Fakultas Kedokteran Universitas Udayana jurusan Psikologi 

Hobi :  membaca, menyanyi, menari, browsing, hangout, dengerin musik

Cita-cita  psikolog yang multi talented 
Inspiring people 
really like Alexa Chung stlye ! <3 she was smart to mix and match she own clothes. 
Quotes : 
don’t underestimate yourself by comparing yourself with others, its our differences that make us unique!



Contact me
Facebook : Tania Lita Devi
Twitter : @tanialitadevi





PONDS Oil Control

Aku kan cenderung punya wajah berminyak tu, jadi kalo udah aja kena panas yang lama terutama siang-siang itu muka aku pasti mengkilap gitu gara-gara minyak di wajah aku yang gak terkontrol. Gara-gara itu aku jadi suka ga PD deh, ditambah lagi mukaku yang berminyak ini jadi rawan kena jerawat.

Untung aku liat iklan ponds di tv, akhirnya aku coba deh pake ponds oil control, baru pertama kali pake aja muka ku jadi lebih halus plus yang paling penting minyak di mukaku jadi lebih berkurang,jadi sekarang don’t worry deh kalo harus panes-panes an soalnya sekarang mukaku jadi tetep fresh gara-gara wajahku sekarang uda bebas dari minyak berlebih.
Terima kasih ponds! <3
#makeIThappen

1 komentar:

  1. walah urusan minyak dimuka, saya rasa kamu tidak usah minder, apalagi sampai gak PD, toh emang udah kodratnya gitu, jadi santai aja ok
    isure you are is the best.......

    BalasHapus